bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tim Humas PT.MMS Kunjungi Cyber Media Journalist Forum Banten

Diposkan oleh On 17:54:00 with No comments

Serang, bantencom - Tim Humas PT. MMS melakukan kunjungan ke markas Cyber Banten Journalist Forum di Pendopo lama Gubernur Banten Kota Serang. Senin 26 Oktober 2015.
Dalam kunjungannya Tim Humas MMS yang terdiri dari lima orang ini mengungkapkan keluhan tentang maraknya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa oknum sopir dan masyarakat yang masih melakukan pelanggaran berupa menaikan dan menurunkan penumpang di jalan tol.
Padahal pihak MMS sudah melakukan banyak upaya salah satunya dengan meninggikan pagar dengan pecahan kaca diatasnya. Namun pelanggaran masih saja terus terjadi. Untuk itu MMS melalui tum humasnya secara tidak langsung meminta kepada Cyber Media Forum untuk mempublikasikan bahwa menaikan dan menurunkan penumpang di jalan toll itu pelanggaran dan dilarang.
Sementara itu saat ditanya kesiapa PT. MMS untuk membuat dan mengelola rencana pembangunan tol panimbang Tanjung Lesung mereka belum mengatakan secara tegas.
"Untuk tol tersebut, kita lihat dulu fisibility study, apakah menjanjikan (keuntungan), apakah dirasakan manfaat nya oleh masyarakat sekitar dan masyarakat luas dan tidak boleh hanya bisa dinikmati oleh (kalangan) tertentu saja," kata Kepala Divisi Legal dan Humas PT.MMS, Indah Permana Sari, Senin (26/10/2015).
Namun, keinginan PT.MMS yang merupakan pengelola jalan tol Tangerang-Merak tersebut terganjal dengan peraturan pemerintah yang hanya memperbolehkan satu perusahaan operator jalan tol mengelola satu ruas jalan saja.
"Perjanjian MMS dengan pemerintah. Satu perusahaan hanya boleh mengelola satu ruas jalan," terangnya.
Tak hanya disitu, PT.MMS yang merupakan satu group dengan PT. Astra ini memiliki hak konsesi atau hak pengelolaan jalan tol Tangerang-Merak hingga 2047.
Sehingga, rencana menjadi pengelola jalan tol sepanjang 83 kilometer tersebut semua nya diserahkan kepada 'bapak' PT.MMS, yakni PT. Astra.
"MMS memiliki hak konsesi mengelola sampai 2047. Yang bisa mengikuti tender (jalan tol Serang-Panimbang) hanya PT. Astra," tegasnya. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »