bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ayah Adrian Minta Kepastian BPJS Tanggung Biaya Operasi

Diposkan oleh On 20:20:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemberitaan media terhadap penyakit yang di derita Adrian, yang mengalami gagal hati dan harus di operasi untuk penyembuhannya membawa angin segar bagi keluarga Adrian.
Akhirnya Adrian dirujuk ke RSCM Jakarta Rabu Siang, 25 November 2015. Setelah tiga hari di rawat di kamar perawatan RSUD Banten. Dari keterangan Asep Ceceng selaku ketua medik RSUD Banten, mengatakan kondisi Adrian hingga kini masih menghawatirkan karena mengalami demam tinggi, akibat infeksi akut pada saluran pencernaan nya.

"Kondisi Adrian semakin memburuk karena infeksi akut pada saluran pencernaanny, itu yang menyebabkan kondisi daya tahan tubuh Adrian semakin menurun" kata Asep Ceceng kepada wartawan.
Lebih lanjut Asep Ceceng mengatakan bahwa Adrian rencananya akan mendapat penanganan infeksi sekunder dan peningkatan gizi dari tim dokter selama di RSCM Jakarta.
Sementara itu, terkait dengan rencana operasi transplantasi hati Adrian, Susanto tetap nekat menawarkan ginjalnya untuk di jual. Karena hingga saat ini belum ada yang menjamin seluruh biaya operasi.
"Saya berharap pihak BPJS yang berjanji akan menanggung seluruh biaya operasi transplantasi hati anak saya memberikan kepastian agar saya bisa tenang" ujar Susanto
Hingga saat ini Adrian belum dioperasi, karena Adrian sedang dalam tahap peningkatan gizi dan tengah menjalani terapi. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »