bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dituding Mandul Anggota Panwas Ingin Pukul Mahasiswa Yang Demo

Diposkan oleh On 20:19:00 with No comments

Cilegon, bantencom - Aksi unjuk rasa puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilegon di kantor Panwas Cilegon, Banten, berakhir ricuh. Petugas panwas yang tidak terima dengan tuduhan mahasiswa, lalu berusaha ingin memukul mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasinya.
Mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Panwas Cilegon, Banten. Aksi unjuk rasa semula berjalan dengan damai, berubah menjadi kericuhan, bahkan anggota Panwas ditingkat Kecamatan yang ada dilokasi berusaha ingin memukul mahasiswa.
Kericuhan tersebut terjadi karena anggota Panwas Kecamatan dan Panwas Cilegon tidak terima dengan tuduhan Mahasiawa yang mengatakan bahwa Panwas mandul dalam menangani pelanggaran pilkada yang dilakukan oleh pasangan Iman-Edi dan pasangan Sudarmana-Marfi.
Petugas kepolisian yang mengamankan aksi unjuk rasa tersebut berhasil menenangkan emosi kedua pihak, sehingga kericuhan antara mahasiswa dengan panwas berakhir.
Chairul salah satu mahasiswa Dalam aksinya menyatakan, mahasiswa mendesak Panwas Cilegon agar bertindak tegas terhadap dua pasangan calon Walikota, pasalnya mereka menganggap dua pasangan calon tersebut bebas melakukan kampanye terselubung, sedangkan panwas sendiri tidak berani mengambil tindakan.
"Kami mendesak Panwas untuk berani menindak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh kedua pasangan calon Walikota" kata chairul kepada wartawan. (Rid) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »