bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pawai Artis Jelang FFI, Diiringi Penampilan Drum Band and Bugle Corps Gita Surosowan Banten

Diposkan oleh On 15:59:00 with No comments

Serang, bantencom - Tampil gemilang saat memimpin pawai, Drum Band and Bugle Corps Gita Surosowan Banten (GSB), mendapatkan pujian dari artis. Tidak tanggung-tanggung, artis yang memuji grup marching band milik Provinsi Banten tersebut adalah Yayan C Noer, seorang artis senior dan papan atas.
Yayan memuji penampilan Marching Band Gita Surosoan saat diundang ke atas panggung oleh Olga Lydia dan Gubernur Banten, Rano Karno. “Terima kasih semuanya sambutannya. Terima kasih drum band nya (Gita Surosowan) bagus,” kata Yayan, yang langsung disambut riuh tepuk tangan, Minggu (15/11/205).
Sementara itu, Kepala Dina Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, Opar Sopari, menegaskan sebagai marching band kebanggan provinsi, Gita Surosowan siap kapan pun Provinsi memberikan perintah. “Gita Surosowan ada di mana-mana dan untuk siapa aja. Saat provinsi butuh, Gita Surosowan siap. Jangankan dengan persiapan lama, sekarang diminta untuk malam ini tampil pun bisa,” kata Opar menggebu-gebu.
Untuk memandu pawai, ada sebanyak 240 personel GSB yang terdiri dari personel senior dan junior. Menurut Opar, personel sebanyak itu sengaja diturunkan demi memeriahkan FFI. “Selain itu, sekalian latihan mental biar tidak cengeng. Senior ada 165 sementara junior 75. Selanjutnya kami akan membuka Pospeda di KP3B hari Minggu mendatang.

Untuk diketahui, sore tadi sejumlah artis mengikuti pawai artis yang menjadi salah satu rangkaian FFI 2015. Beberapa artis yang ikut di antaranya ; Doni Damara, Ichsan, Olga Lydia, Pong Hetratmo, Ria Irawan, Yayan C Noer, Rina Hasim, Titi Kadarsih, Dewi Irawan, Robi R Tanto, Popi Sopia dan Yama Carlos.(adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »