bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Umroh Untuk Istri Pejuang Kemerdekaan

Diposkan oleh On 15:59:00 with No comments

Serang, bantencom - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, pemerintah Provinsi Banten memberikan ibadah umroh untuk istri pejuang kemerdekaan. Selasa 10 November 2015.
Salah satu keluarga pejuang yang beruntung tersebut adalah ibu Sutinah Istri pejuang yang bernama Sarikam yang beralamat di Desa Suka Menak, Kampung Cimeong Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten.
Gubernur Banten beserta rombongan mendatangi rumah ibu Sutinah istri Sarikam adalah keluarga pejuang kemerdekaan Sarikam.
Sarikam wafat saat berusia delapan puluh tahun ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.
Sementara Rano Karno mengatakan, bahwa secara pribadi dan atas nama pemerintah merasa bangga dan berterima kasih kepada almarhum dan keluarga sebagai pejuang kemerdekaan. Dalam kesempatan itu juga Pemprov Banten memberikan santunan berupa sembako dan juga umroh bagi Ibu Sutinah dan salah satu keluarganya.
"Saya selaku pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada pejuang kemerdekaan yang salah satunya dikeluarga ini saya juga berharap untuk yang masih hidup manfaatkan sisa hidup ini untuk sesuatu yang bermanfaat, dan kalau boleh saya sebutkan saya memberikan ibadah umroh untuk Ibu Sutinah. Karena beliau sudah sepuh maka salah satu keluarganya juga akan kita berangkatkan untuk mendampingi Ibu Sutinah" kata Rano kepada Wartawan.
Sementara itu Ibu Sutinah mengaku merasa senang sekali sengan kedatangan gubernur dirumahnya, terlebih kedatangan nya juga membawa berkah.
"Alhamdulillah saya senang sekali, saya sampai sekarang saja merasa tidak percaya akan dikunjungi sama bapak gubernur" katanya (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »