bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cegah Korupsi, Kejati Gelar Pameran Fotografi

Diposkan oleh On 20:08:00 with No comments

Serang, bantencom - kejati banten bersama wartawan hukum dan kriminal serang menggelar pameran fotografi bertema cegah korupsi melalui tp4d di Kejati Banten. Besok, rencananya pameran fotografi tersebut akan diresmikan gubernur Rano Karno.
Asintel kejati banten sufari mengatakan, pameran ini digelar dalam kaitan peringatan hari anti korupsi sedunia, 9 desember lalu. Kegiatan ini awalnya digelar pada 9 desember, namun diundur karena bertepatan dengan pilkada serentak.

"ini merupakan ide pak kajati yang ingin ada yg berbeda dalam peringatan hari anti korupsi sedunia dengan bagi-bagi stiker imbauan. Dengan melihat foto-foto yang bertemakan anti korupsi hasil karya teman-teman wartawan, bisa lebih menggugah masyarakat," kata asintel, minggu 20 Desember 2015.

Acara pameran fotografi ini, lanjutnya, dikerjakan oleh teman-teman wartawan. Selain pameran, juga nanti ada aksi simpatik stop korupsi dari unsur muspida yang hadir. "sebelum pameran foto ini dibuka, pak kajati menggelar acara coffe morning dengan muspida, kepala skpd, lembaga, dan pimpinan bumn dan bumd. Coffe morning dilakukan untuk menyerap aspirasi dari semua unsur baik stake holder maupun lainnya," jelasnya.

Sekretaris panitia pameran, wahyu arya mengatakan ada 50 foto hasil karya fotografer di banten dan dari teman-teman wartawan. Tema fotografi ini adalah aksi pencegahan korupsi dan umum yang berkaitan dengan banten.

"acara ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja, pelajar, mahasiswa, atau yang lainnya yang ingin melihat kondisi banten dari sudut foto jurnalistik silahkan datang, gratis. Acara ini digelar sampai hari rabu," katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »