bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

DJ Seksi, Ramaikan Pergantian Tahun di Banten

Diposkan oleh On 12:07:00 with No comments

Tangerang, bantencom - Sejumlah mall ternama di wilayah Tangerang akan menampilkan Disc Jocky (DJ) seksi guna memeriahkan pergantian malam tahun baru, seperti Sumarecon Mall Serpong dan Living World.

"DJ set by Lani Leyli, ada pula DJ Chantal Dewi dan DDhelova," kata PR Relation PT Summarecon Agung, Cut Meutia, Kamis (31/12/2015).

Pesta DJ seksi sendiri akan berlangsung pukul 21.00 wib malam nanti yang akan dibarengi dengan permainan artistic LED Screen, laser nightshow, hingga pesta kembang api. Sebelum memulai pesta pergantian tahun itu, secara bergantian band-band papan atas Indonesia akan mewarnai malam nanti. Seperti  Pas Band dan Endah and Ressa.

Bila anda ingin beromantis ria dengan pasangan, maka silahkan mendatangi Mall Living World yang berada di wilayah Alam Sutera.

Meski sama-sama menghadirkan performens DJ seksi, di mal yang berada di kawasan Alam Sutera Serpong Utara Kota Tangsel ini, akan menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu utamanya.

"Pesta kembang api kita juga berbeda. Karena dibarengi dengan Musical Fireworks. Juga ada wahana bermain salju yang asli terbuat dari es,"kata Public Relations (PR) Living World, Venishia, Kamis (31/12/2015).

Malam pergantian tahun di Banten tak hanya dimeriahkan oleh venet musik dan DJ, namun juga diramaikan oleh diskon besar-besaran mulai 50 persen hingga 80 persen.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »