bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kubangan Bekas Galian C Memakan Korban

Diposkan oleh On 18:25:00 with No comments

Serang, bantencom - Seorang bocah yang masih duduk dibangku kelas dua Sekolah Dasar Negeri Cikande, Kabupaten Serang tenggelam di sebuah kubangan bekas galian c pada minggu petang. Bocah malang tersebut diketahui bernama Oji warga Cikande Kabupaten Serang Banten.
Ibu kandung Oji histeris setelah mendapati anak kesayangannya sudah tidak bernyawa karena tenggelam di sebuah kubangan bekas galian C milik salah satu perusahaan di Perumahan Puri Mas, Desa Situ Terate, Cikande, Kabupaten Serang.
Oji tewas tenggelam saat berenang bersama dua teman sekolahnya Tegar dan Aska, kedua temannya yang selamat, namun harus menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.
Pihak keluarga emosi dan sempat mendatangi perusahaan untuk meminta pertanggung jawaban. Keluarga korban menyesalkan pihak perusahaan yang tidak menata kembali galian C, sehingga anaknya menjadi korban.
Kronologi tewasnya Oji berawal saat Oji dan teman-teman untuk berenang di dalam kubangan bekas galian C yang terletak tidak jauh dari rumah mereka. Dikarenakan ketiganya tidak bisa berenang, akgirnya mereka tenggelam. Beruntung saat itu ada warga yang melihat mereka sehingga langsung turun untuk menyelamatkan tiga bocah tersebut. Namun naas bagi Oji dirinya tewas sementara kedua temannya berhasil diselamatkan walaupun harus mendapatkan perawatan.
Sementara saksi mata Dullah mengatakan bahwa Kubangan bekas galian C tersebut sering dijadikan tempat bermain anak-anak, sehingga memang sangat berbahaya. Pihak perusahaan pemilik galian C tidak menata kembali area tersebut sehingga memakan korban.
"Galian C itu sering di jadikan tempst bermain anak-anak, dan sangat berbahaya, namun pihak perusahaan tida menata kembali galian C nya, akibatnya ya seperti ini memakan korban" kata Dullah
Pihak Kepolisian Sektor Cikande hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab tenggelamnya ketiga bocah tersebut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »