bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tatu Unggul di Quick Count Versi LSI Indo Barometer

Diposkan oleh On 17:09:00 with No comments

Serang, bantencom - Hasil quick count Indo Barometer data yang masuk hingga saat ini suara yang sudah masuk pada pilkada kabupaten serang sudah mencapai 99 persen, pasangan nomor urut satu Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa unggul 60,08 persen dalam perolehan suara. Hal ini berdasarkan sampel dari 300 tps di seluruh kabupaten yang dilakukan oleh Lembaga Survei Independent Indo Bareter.

Unggul sementara melalui lembaga survei independen Indo Barometer, Tatu mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat kabupaten serang. Hampir semua pemilihan hari ini mengalami penurunan karena faktor peraturan yang dilakukan oleh KPU membatasi sosialisasi.

Hadi Suprapto Rusli selaku ketua LSI Indo Barimeter mengatakan bahwa berdasarkan pengalaman pemilu yang sudah dilajukannya, tingkat akurasi perolehan suara ini cukup akurat, kesalahan nya hanya satu persen dari hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU secara resmi.

"Hasil perolehan suara pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Paji Tirtayasa bisa dipastikan menjadi pemenangnya, karena berdasarkan pengalaman hasil survei yang dilakukan Indo Barometer cukup akurat, dan hanya selisih tidak lebih dari satu persen tingkat kesalahannya dengan penghitungan suara secara resmi yang akan dilakukan oleh KPU" kata Hadi kepada wartawan.

Atas hasil yang diperoleh menurut versi Indo Barometer Ratu Tatu Chasanah yang juga adik kandung Ratu Atut ini mengatakan bahwa dirinya mengucakan terima kasih kepada masyarakat atas suksesnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Serang, selain itu tatu juga mengomentari kemenangannya dengan mengatakan bahwa hasil ini merupakan kemenangan bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih atas suksesnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Serang, dan kemenangan ini adala kemenangan seluruh masyarakat kabupaten serang" kata Tatu kepada wartawan dalam konfrensi pers Rabu 9 Desember 2015. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »