bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Terjebak di Area Pabrik Kosong, Pejambret Dibekuk Polisi

Diposkan oleh On 12:32:00 with No comments

Serang, bantencom - Dua orang jambret diringkus jajaran Reskrim Polsek Cikande, Pelaku dibekuk saat beraksi dijalan Cikande Rangkasbitung (Cirabit) Km 3 tepatnya didesa Gabus Kecamatan Cikande Serang Banten.Selasa  30 Desember  2015.  Pelaku jambret Oman dan Andi keduanya warga Cikasungka kecamatan Solear Tangerang Banten.

Sedangkan korbannya adalah Siti Solehah dan Ayu adalah warga desa Gintung kecamatan J sepeda motor jenis Suzuki satria memepet korban dan menarik tas korban dengan memotong tali tas menggunakan pisau kater, sesaat korban terdiam karena ketakutan, tak lama berselang warga sekitar menghampiri korban,setelah warga mengetahui keduanya adalah korban penjambretan,maka wargapun segera melaporkannya ke Polsek Cikande. Akhirnya pelaku dibekuk jajaran Reskrim Polsek Cikande tak jauh dari tempat kejadian perkara.  Didalam tas korban berisi sebuah hand phon nokia dan uang Rp.450.000. 
ayanti Tangrang Banten,keduanya hendak berangkat ke kampus Latansa Rangkas Bitung dengan mengendarai sepeda motor Honda secoopy, tiba-tiba dua pria berboncengan dengan

Rupanya pelaku telah membuntuti korban, setelah keadaan diangap sepi barulah pelaku beraksi, terbukti hal ini dilakukan pelaku saat ditengah hari dimana warga menjelang solat duhur, dan dilakukan ditempat yang agak jauh dari pemukiman warga.  Namun naas bagi kedua jambret kacangan itu, saat melarikan diri terjebak diarea pabrik kosong sehingga langkahnya terhenti.  Saat ditangkap Polisi keduanya tak melakukan perlawanan,sehingga dengan mudah Polisi meringkus keduanya. Kedua pelaku tersebut kini meringkuk dipolsek Cikande guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit reskrim polsek Cikande Ipda Arif Budiman S.T.K  membenarkan telah terjadi penjambretan dijalan Cikande Rangkasbitung oleh dua orang pelaku terhadap korban dua orang perempuan yang sedang melintas disaat perjalanan sepi.  “Betul telah terjadi penjambretan dengan pelaku Oman dan Andi terhadap korban Siti solehah dan Ayu dijalan Cikande Rangkas,kini pelaku telah diamankan,dan kedua korban masih dipinta keterangan guna penyidikan lebih lanjut” ujarnya kepada bantencom. (Dewa)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »