bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

TPS Keliling Tingkatkan Partisipasi Warga Kabupaten Serang

Diposkan oleh On 13:55:00 with No comments

Serang, bantencom - Petugas KPU Kabuoaten Serang melakukan jemput bola kesejumlah pemilih yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Banten. Selain untuk tetap memberikan hak warga, dengan kegiatan ini diharapkan akanmeningkatkan pertisipasi pemilih dalam pilkada serentak.
Pihak KPU Kabupaten Serang mendatangi rumah sakit umum daerah banten untuk membuka TPS keliling. Dalam kegiatan tersebut, pihak KPU didampingi oleh Panwaslu dan dikawal oleh petugas kepolisian dari Polres Serang.

Pihak KPU mendatangi setiap kamar pasien untuk mendata pasien yang belum memberikan hak suara dalam Pilkada serentak. Pihak KPU juga memperbolehkan warga yang tidak membawa surat panggilan, namun harus menunjukan KTP Kabupaten Serang.
PIHAK KPU memperkirakan terdapat sekitar lima puluh warga Kabupaten Serang yang mempunyai hak pilih terdiri dari pasien, keluarga pasien dan perawat.
TPS keliling yang diadakan oleh KPU disambut positif oleh sejumlah pasien, mereka tetap bisa menyaluekan hak pilihnya meski sedang berada di rumah sakit.
 "Sebelum melakukan pemungutan suara dirumah sakit, pihak KPU sebelumnya juga melakukan sosialisasi pemungutan suara" kata Idrus petugas KPU
Pilkada Kabupaten Serang diikuti oleh dua pasang calon, yakni pasngan Tatu Chasanah - Panji Tirtayasa dan pasangan Ahmad Syarief Madzkurullah dan Aep Syaefullah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »