bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Densus 88 Grebek Rumah Terduga Teroris di Tangsel

Diposkan oleh On 14:40:00 with 1 comment

Tangerang, bantencom - Petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Antri Teror menggerebek sebuah rumah yang di duga menjadi tempat tinggal pelaku teroris di Kampung Maruga, RT 03/04, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Banten.

"Densus 88 mengamankan dua orang yang tak lain menantunya yang punya rumah, yakni atas nama Warsito dan Jafar," kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Kamis (28/01/2016).

Rumah milik H. Edi Maryoto yang sudah wafat beberapa tahun lalu kini dihuni oleh dua anak dan menantunya, serta istrinya yang sudah renta.

Rumah sederhana itu berlokasi tepat dibelakang wilayah perkantoran Pemkot Tangsel yang ditempati oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Kedua pria tersebut diduga terlibat dalam aksi teroris pengeboman dan penembangan di Sarinah Thamrin, Jakarta 14 Januari 2016 lalu.

Meski belum diketahui apa peran keduanya, kedua terduga teroris tersebut sudah diamankan kepolisian. Sementara setelah mengamankan kedua terduga teroris tersebut, polisi juga menggeledah rumah yang masih dihuni kedua istri terduga teroris, anak-anaknya, serta menantunya itu.

"Seisi rumah digeledah, juga mobil carry milik keluarga tersebut," terangnya.

Hasilnya, polisi mengamankan satu unit laptop yang diduga memiliki data terkait aksi teror di Indonesia.

Sementara, dari pantauan di lokasi, tampak dua wanita berhijab dan memakai cadar tampak bolak balik keluar masuk rumah tersebut. Polisi pun masih berjaga-jaga  di area rumah dengan senjata lengkap berlaras panjang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.