bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ini Profesi Kedua Terduga Teroris Yang Tangkap Densus88

Diposkan oleh On 21:29:00 with 1 comment

Tangerang, bantencom - Dua terduga teroris yang digrebek oleh Densus 88 pag tadi di Kampung Maruga RT 05/04, Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dikenal warga sebagai pedagang keliling di pasar malam.

"Kerjanya jualan pakaian di pasar malam keliling. Jadi buka nya gak setiap hari, tapi pada hari tertentu saja dan dimana saja," kata salah satu warga setempat, Pandi, saat ditemui dikediamannya, Kamis (28/01/2016).
Dua orang terduga teroris yang dikenal warga bernama Warsito dan Jafar di duga terlibat dalam kasus bom sarinah pada 14 Januari 2016 lalu. Bahkan rumah sederhana itu pun dijadikan sebagai tempat pendidikan anak usia dini oleh warga dari luar wilayah.

Keduanya dikenal warga sebagai orang yang ramah namun tertutup. Dalam kesehariannya sang istri dan mertuanya mengenakan jilbab dan cadar, kemudian Warsito dan Jafar selalu mengenakan celana di atas mata kaki.

Kalau hari Jumat tiba, kedua pria tersebut tidak pernah melakukan shalat Jumat di dekat rumah. Padahal antara rumahnya dengan masjid milik penduduk bersebelahan, namun kedua pria tersebut terlihat lebih sering melakukan salat di luar lingkungan.

Di rumah tersebut juga didirikan Taman Kanak-kanak (TK) bernama Baiti Jannati. Menurut warga, muridnya pun bukan berasal dari warga sekitar.

"Tapi berdatangan dari luar, jumlahnya juga enggak banyak," kata Pandi.
Dia dan warga sekitar pun tak menyangka bila Warsito dan Jafar terlibat dalam kegiatan atau jaringan teroris, "Ya mudah-mudahan saja tidak benar," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.