bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

MUI Kota Serang Akui Faham Radikal Masih Beredar di Banten

Diposkan oleh On 18:55:00 with 1 comment

Serang, bantencom – Kelompok radikal ISIS di Banten ditenggarai masih melakukan upaya hadir dan menjadikan Kota Serang sebagai basis organisasi ISIS. Hal ini diakibatkan oleh peran serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten tidak optimal dalam melakukan pembinaan terhadap umat di Banten.

Ditemui dikantor MUI Kota Serang, Banten, Sekertaris MUI Kota Serang Dr. KH. Amas Tajudin mengatakan bahwa masih ada warga Kota Serang yang memiliki faham radikalisme dari sekelompok organisasi dan berupaya menyebarkan faham tersebut ditengah masyarakat Kota Serang.

“saya akui  bahwa masih ada sekelompok orang yang memiliki faham radikal di Kota Serang, dan mengaku siap menjadi garda terdepan dalam hal menangkal perkembangan Faham radikal di Kota Serang dan mendukung upaya kepolisian dalam memberantas terorisme” katanya

MUI Kota Serang hanya dapat melakukan pencegahan pemikiran radikalisme agar tidak bekembang, seharusnya MUI melakukan pencegahan paham radikal terbukti dengan adanya dugaan pendeklarasian ISIS di salah satu masjid di Kota Serang beberapa waktu lalu yang sempat dibubarkan oleh petugas kepolisian.
Upaya yang dilakukan oleh sekelompok organisasi radikal ini dengn cara terselubung mengajak dan mendoktrin warga, sehingga masyarakat yang sudah tergalang dan bersimpati kemudian dibaiat untuk menjadi anggotanya, kegiatan seperti ini masih banyak mereka lakukan.

Terkait masih adanya upaya dari organisasi radikal tersebut, MUI Kota Serang terkesan membiarkan dan hanya melakukan kordinasi jika sudah ada yang terlibat.

Menanggapi tentang masih adanya warga masyarakat Kota Serang dan pendeklarasian organisasi faham radikalisme di Kota Serang, KH. Amas Tajudin berjanji akan melakukan kordinasi dengan semua pihak terkait dengan mengumpulkan para alim ulama dan tokoh-tokoh agama serta melibatkan pemerintah Kota Serang guna mencari cara menangkal pemahaman radikalisme agar tidak berkembang diwilayah Provinsi Banten khususnya Kota Serang.

“kita akan melakukan kordinasi dengan para alim ulama dan tokoh-tokoh islam serta melibatkan pemerintah Kota Serang untuk duduk bersama dalam mencari cara untuk menangkal paham radikalisme agar tidak berkembang di Banten khususnya di Kota Serang” Kata KH. Amas Tajudin



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.