bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Polda Metro Jaya Serahkan 10 Polsek ke Polda Banten

Diposkan oleh On 14:38:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Sebanyak 10 Polisi Sektor (Polsek) di wilayah hukum Polresta Tangerang di Kabupaten Tangerang yang sebelumnya masuk ke dalam Polda Metro Jaya, kini bergabung ke dalam wilayah hukum Polda Banten.

"Sudah kita terima, sudah ada di meja Kapolda. Kita juga siap menjalankan intruksi Kapolri," kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Ermayadi, Kamis (28/01/2016).

Berdasarkan surat yang di tanda tangani Kapolri tertanggal 26 Januari 2016 tersebut, sebanyak 10 Polsek itu adalah Polsek Balaraja (meliputi Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya), Polsek Cikupa, Polsek Tiga Raksa (meliputi Kecamatan Tiga Raksa dan Kecamatan Jambe), Polsek Cisoka (meliputi Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, dan Kecamatan Jayanti), Polsek Rajeg, Polsek Kresek (meliputi Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler), Polsek Kronjo (meliputi Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru), Polsek Pasar Kemis (meliputi Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya), dan Polsek Panongan.

Meski sudah keluar Surat Keputuan (SK) Kapolri terkait pelimpahan wilayah hukum dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Namun Ermayadi belum mengetahui kapan serah terima akan dilakukan.

"Kalau sudah waktunya nanti kita kabari. Yang jelas, jumlah polsek bertambah 10. Yidak ada perubahan yang lainnya, cuma wewenangnya saja. Nantinya personil akan tetap berkantor di tempatnya bertugas semula," tegasnya.

Perlu diketahui bahwa untuk wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, masuk ke dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya. Bahkan Gubernur Banten, Rano Karno, pun sempat mengungkapkan kegalauannya bahwa Banten memiliki dua Polda dan dua Kodam, yakni Polda Banten dan Polda Metro Jaya. Lalu Kodam III Siliwangi dan Kodam Jaya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.