bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tujuh Bahan Alami Peluruh Batu Ginjal

Diposkan oleh On 16:16:00 with No comments

Bnatencom - Batu Ginjal termasuk penyakit berbahaya yang bisa menyerang siapa saja tanpa peduli usia. Terbentuknya batu ginjal sendiri akibat ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkan beberapa  zat kimia, misalnya :  kalsium,  fosfor, uric acid, dan lainnya. Penyakit ini membuat penderitanya merasa tersiksa, karena dapat menimbulkan gejala, antara lain : nyeri saat buang air kencing, sakit punggung, demam, mual muntah, darah dalam urin dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa orang rela mengeluarkan biaya mahal untuk operasi mengeluarkan batu ginjal.

Selain operasi, ternyata batu ginjal bisa dihancurkan dengan bahan alami loh. Cara alami ini tidak hanya mudah, tapi juga murah dan  pastinya jauh lebih aman. Hem, mungkin Anda heran, kira-kira apa sajakah bahan-bahan alami yang berkhasiat menghancurkan batu ginjal tersebut?  Agar lebih jelasnya, simak kelanjutan artikel Hancurkan Batu Ginjal dengan 7 Bahan Alami Ini. (Awas, Bra Ketat Dapat Sebabkan Kanker Payudara)

Bahan-bahan alami yang berkhasiat menghancurkan batu ginjal 

Jika Anda menderita penyakit batu ginjal dan takut dengan operasi, yuk simak bahan-bahan alami yang bisa membantu menghancurkan batu ginjal berikut ini : (Tujuh Tanda ini  Tunjukkan  Istri Anda  Terlalu Lelah)

1.    Lidah buaya

Lidah buaya mengandung vitamin dan nutrisi penting yang berkhasiat membersihkan ginjal dan meluruhkan batu ginjal dari dalam. Selain  itu, dengan rutin mengonsumsi jus lidah buaya, tubuh dapat mencegah terbentuknya batu ginjal secara alami. (Basmi  Racun dan Kolesterol dengan  Biji Pepaya)

2.    Kemangi

Kemangi termasuk satu tanaman yang berkhasiat menguatkan dan menyehatkan ginjal serta menghancurkan batu ginjal secara alami. Mengonsumsi jus kemangi bersama madu secara rutin setiap hari selama 6 bulan,  akan membuat batu ginjal Anda hancur dengan sendirinya.(Rahasia AGar Sambal  Sedap dan Nikmat )

3.    Seledri

Seledri termasuk satu tanaman yang berkhasiat menjaga dan merawat ginjal.  Bagi penderita batu ginjal, seledri dapat membantu mengikis endapan batu ginjal. Anda bisa minum jus seledri secara rutin setiap pagi.

4.    Delima

Buah delima termasuk salah satu tanaman herbal yang ampuh mengatasi batu ginjal. Minum jus buah delima setiap pagi dalam kondisi perut kosong akan membantu menghancurkan batu ginjal dengan cepat.

5.    Tempuyung

Tempuyung atau Sonchus arvensis (L) merupakan tanaman liar yang biasanya  tumbuh diantara rerumputan ini  sangat ampuh meluruhkan batu ginjal. Anda bsia menjadikan tempuyung sebagai lalapan atau bisa juga diminum air rebusannya.

6.     Dandelion

Dandelion termasuk tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan untuk  mengatasi batu ginjal. Dandelion kaya potassium dan memiliki sifat diuretic sehingga ampuh membantu mencegah terbentuknya batu ginjal kembali.

7.    Gravelroot

Gravel root termasuk tanaman herbal yang berkhasiat menyembuhkan penyakit batu  ginjal. Dengan rutin minum teh gravel root sehari sekali, batu ginjal akan mudah luruh.

Selain menjalani pengobatan secara alami diatas, pastikan Anda melakukan hal-hal penting agar ginjal sehat, antara lain : minum air putih yang cukup, olahraga teratur, hindari  makanan pemicu batu ginjal, dan konsumsi makanan sehat. Semoga informasi yang berjudul  Hancurkan Batu Ginjal dengan 7 Bahan Alami Ini dapat  bermanfaat bagi kita semua.(BC2)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »