bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gudang Miras dan Tempat Hiburan Ilegal Dibakar Warga

Diposkan oleh On 03:48:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Ratusan warga Desa Kaserangan, Ciruas, Kabupaten Serang, Banten mengamuk di sejumlah tempat yang dijadikan tempat penyimpanan miras dan tempat hiburan pada malam minggu 07 Februari 2016.

Bangunan yang digunakan sebagai tempat penyimpanan ribuan botol miras didobrak pintunya oleh warga dan menghancurkan ribuan botol miras yang berada di dalam gudang.
 
Tidak hanya menghancurkan ribuan botol minuman keras, warga juga membakar bangunan yang dijadikan tempat hiburan malam ilegal. Pemilik usaha dan sejumlah pengunjung langsung meninggalkan lokasi karena takut jadi sasaran amuk massa. 

Bahkan dua unit mobil damkar yang datang sempat dihalang-halangi warga. Selain itu, Tiga unit mobil yang berada di depan gudang tempat penyimpanan miras pun ikut menjadi sasaran warga, banyaknya warga yang melakukan aksi tersebut membuat sejumlah petugas kepolisian kewalahan.

Menurut sejumlah warga, aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan adanya gudang minuman keras, dan tempat hiburan malam di daerahnya. Seperti yang diutarakan oleh daus salah satu warga yang mengaku sudah memperingati pemilik kafe.

"tadinya ada cafe udah satu tahun dikasih peringatan ga mau, pindah kesana baru dua bulan, lokasi tempat hiburan malam, ada empat titik" kata Daus

Sementara pihak kepolisian Polres Serang mengaku sudah beberapa kali meminta agar usaha tempay hiburan malam tersebut di tutup, namun pemilik usaha tetap membandel. Kapolres Serang AKBP Nunung Saifudin yang datang kelokasi untuk melihat secara langsung.

"kita dari petugas sudah mengambil langkah-langkah sudah mengingatkan dan sudah ada kesepakatan bahwa  kegiatan mereka akan ditutup sudah melakui tahanpan yang panjang, warga kesal karena kesepatan itu tidak dilaksanakan oleh pemilik jadi mereka juga kucing-kucingan dengan kita" katanya

Akibat aksi warga tersebut, arus kendaraan dari arah Serang menuju Jakarta dan sebalikbya mengalami kemacetan. Sejumlah aparat kepolisian juga langsung didiagakan dilokasi kejadian untuk menghindari aksi massa, petugas langdung mengisolir tempat kejadian tersebut dengan memasang garis polisi. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.