bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang Pilgub, Tantowi Yahya Mulai Blusukan ke Banten

Diposkan oleh On 19:34:00 with No comments

Serang, bantencom - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, Tantowi Yahya, mulai menyambangi tanah Jawara guna menyapa para mahasiswa dan pimpinan di provinsi paling barat Pulau Jawa ini.

"ini adalah bentuk silahturahmi dan sebagai tamu, kita meminta ijin kepada tuan rumah. Nanti juga saya akan berkunjung ke mahasiswa, ke gubernur juga," kata anggota Komisi DPR-RI, Tantowi Yahya, saat bertandang ke Mapolda Banten untuk bertemu Kapolda Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Jum'at (12/02/2016).

Dirinya pun berkeinginan untuk membuka sejumlah daerah yang masih terisolir di Provinsi Banten. Sehingga pembangunan dapat merata, khususnya untuk wilayah Banten Selatan yang di anggapnya masih jauh tertinggal dan minimnya pembangunan infrastruktur.

"saya ini orang Tangsel. Sebagai orang sini (Banten), saya pasti tau apa kebutuhan masayrakat Banten terhadap pemimpinnya. Apa yang diharapkan rakyat Banten kepada daerah yang mereka tinggali adalah mencari nafkah," tegasnya.

Maju nya Tantowi Yahya yang bertekad memperbaiki Banten di anggap baik untuk memperbaiki citra Tanah Jawara yang kental dengan nuansa politik dinasti Ratu Atut Chosiyah.

"bisa jadi ini merupakan strategi Golkar dalam mengurangi pengaruh dinasti Atut dan mengurangi efek kampanye negatif terhadap Golkar bila mencalonkan keluarga Atut," kata Direktur Eksekutif Indonesia Monitor (IM), Syifak Muhamad Yus, saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Jum'at (12/02/2016).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »