bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Manager Diskotik Surabaya Ismi Terbukti Konsumsi Narkoba

Diposkan oleh On 03:08:00 with No comments

Cilegon, bantencom - Untuk meminimalasir peredaran narkoba, satuan reserse narkoba polres Cilegon, Banten menggelar operasi besar-besaran kesejumlah diskotik dan melakukan tes urin terhadap pengunjung dan wanita malam. 12 oeang pengunjung dan wanita malam diamankan petugas kerena positif konsumdi sabu-sabu dan pil ekstasi.

Satresnarkoba Polres Cilegon bekerja sama dengan kesbanglinmas beserta Polisi Militer melakukan operadi berantas narkoba ke sejumlah tempat hiburan yang ada di Kota Cilegon. Salsh satu diskotik yang di geledah adalah tempat hiburan malam Surabaya Ismi. Dalam operasi tersebut, petugas menggeledah setiap pengunjung tempat tersebut untuk di tes urin untuk memastikan menggunakan narkoba atau tidak.  

Hasil pemeriksaan, diketahui salah seorang manager diskotik Surabaya Ismi dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi. Pria yang diketahui bernama Yayan tersebut langsung digelandang ke Mapolres Cilegon untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kasat Nqrkoba Polres Cilegon AKP Gogo Galedung mengatakan, razia gabungan ini dilakukan bertujuan untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah Cilegon, khususnya di tempat-tempat hiburan malam yang dinyatakan rawan peredaran dan tempat transaksi narkoba

"Operasi gabungan ini dilakukan ditempat-tempat hiburan yang bertujuan untuk menekan petedaran narkoba di wilayah Cilegon, Discotik merupskan tempat yang rawan bagi peredaran dan tempat transaksi barang haram" katanya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »