bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rotasi Pejabat Yang Dilakukan Pjs.Bupati Serang Dinilai Tidak Tepat

Diposkan oleh On 18:54:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemerintah Kabupaten Serang melakukan rotasi pejabat dilingkungan pemerintahan Jum'at 12 Februari 2016. Dalam proses rotasi tersebut terdapat kejanggalan dan tidak memperhatikan sdm yang akan mengisi posisi jabatan yang diemban.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pejabat yang terkena rotasi Epi S. Sukma saat ini menjabat sebagai Kabid Kominfo. Pria berkacamata yang dikenal dekat dengan kalangan media ini juga pernah menduduki beberapa jabatan sebaga Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Kabid Kesjahteraan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten, Kabid PUG pada BKBPP Kabupaten Serang, Kabid LLAJ, Kabid Teksar, dan Kabid Kominfo di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.

Terkait dengan jabatannya sekarang sebagai Sekmat Cikande Epi mengaku tidak sesuai dengan keahlian dan pengalamannya, sehingga dasar dari perotasian tidak memperhatikan potensi dan kemampuan Sumber Daya Manusia yang akan menduduki suatu jabatan.

"Track record saya dibeberapa dinas selaku Kabid, sementara jabatan Sekmat tidak sesuai dengan keahlian dan pengalamannya, walaupun saya selaku PNS juga siap untuk ditempatkan dimana saja" katanya.

Epi juga mengatakan bahwa perotasian ini terkesan sangat buru-buru dan pelaksanaan tanpa menunggu pelantikan Bupati terpilih Ratu Tatu Chasanah yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Februari 2016.

"Perotasian ini dilakukan jelang pelantikan Bu Tatu tanggal 17 Februari depan, sehingga Pak Hudaya selaku Pjs. Bupati Serang melakukan manuver yang kurang tepat"

Proses pelantikan dan langsung diadakan penandatanganan serah terima jabatan juga memperlihatkan bahwa Hudaya ingin berbuat sesuatu sebelum dirinya kembali fokus sebagai Kepala Bapeda Provinsi Banten.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »