bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tekuk Korea, Jepang Jadi Raja Asia U23

Diposkan oleh On 00:52:00 with 1 comment

Qatar, bantencom - Tim nasional Jepang U23 sukses meraih kemenangan dramatis dalam partai final melawan Korea Selatan, di ajang AFC U23 Championship yang dihelat Sabtu (30/1), Bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Korsel sempat unggul 2-0 melalui gol dari Chang Hoon Kwon di menit ke-20 dan Seong Uk Jin di awal babak kedua.

Namun masuknya Takuma Asano sebagai pemain pengganti berbuah petaka untuk tim Korsel. Dua gol dari Asano sukses memenangkan Jepang di laga ini.

Satu umpan Asano berhasil diselesaikan dengan baik oleh Shinya Yajima yang sempat membuat skor sama kuat 2-2.

Sembilan menit sebelum laga berakhir, aksi individu dari pemain Sanfreece Hiroshima ini sukses melewati dua pemain lawan dan diakhiri sontekan terukur melewati kolong kiper Kim Dong-Jun.

Kemenangan ini membuat Jepang meraih gelar Piala AFC U23 untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi, dimana pada turnamen sebelumnya bernama Piala AFC U22.

Satu tiket ke Olimpiade Brasil lainnya diraih oleh Irak, usai mengalahkan tuan rumah Qatar dengan skor 2-1.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.