bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Warga Cikande Mengaku Ditipu Oleh Oknum Guru SD

Diposkan oleh On 10:14:00 with 1 comment

Serang, bantencom – Seorang oknum guru di SD Negeri Pandeglang, Ii, (43), dituduh menipu salah seorang pengusaha asal Serang. Abdulwahab, warga Kampung Malang, Kelurahan Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, dalam aksinya, oknum guru tersebut mendatangi rumah korban untuk meminjam uang dengan jaminan mobilnya. Dengan alasan untuk mengganti uang tabungan sekolah yang terpakai oleh nya, Ii berhasil memperoleh uang sebesar empat puluh juta rupiah dari Abdul Wahab.
Mobil yang dijadikan jaminan oleh oknum guru tersebut ia ambilkembali dengan alasan ada yang mau membeli, sehingga diambil kembali beserta surat-suratnya, dan diganti dengan mobil lain yang diakui sebagai mobilnya yang lain, ternyata mobil tersebut adalah mobil rentalan.
“Pinjaman yang diberikan itu senilai Rp40 juta, alasan dia itu katanya untuk membayar tabungan anak didiknya di SD yang terpakai. Pikir saya dia itu kan seorang guru dan saya percaya. Jarak satu bulan dia datang ke rumah, dengan alasan mobil miliknya dipakai saya dulu. Mobil katanya sudah ada yang mau beli. Namun akhirnya mobil yang dititipkan ke saya itu di ambil pemilik rental, ternyata mobilnya mobil rental. Dan disitulah saya ditipu,” terangnya,      
Lanjutnya, memang Ia dengan guru itu sudah melakuakan perjanjian untuk melakukan pembayaran dengan memakai tempo. Tetapi tempo yang disepakati selalu di undur-undur. Untuk itu, pihaknya langsung berkordinasi dengan dinas terkait.
“Uang saya ini sudah lima bulan belum juga di bayar dan saya juga sudah menghadap ke dinas terkait. Katanya hari ini akan ada penyelesaian di SD Negeri Cadasari tetapi nyatanya tidak ada,” keluhnya.
Ia mengatakan, dirinya juga disarankan oleh kepolisian untuk berkonsultasi dahulu dengan pihak terkait. Namun setelah dikonsultasikan ke dinas, nyatanya tidak ada jalan keluar dan tidak bertanggung jawab. Untuk itu, dirinya akan segera melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.
“Saya akan segera laporkan ke pihak kepolisian. Saya sudah konsultasi dengan Polsek Cikande,” ucapnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.