bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Alasan Ingin Mengabdi Untuk Banten Anak dan Adik Tiri Atut Maju Pilgub Banten

Diposkan oleh On 10:47:00 with No comments

Serang, bantencom - Andika Hazrumi anggota komisi III DPR-RI yang merupakan kader DPD Partai Golkar Sekaligus anak kandung dari terpidana korupsi Ratu Atut Chosiyah terpidana kasus suap sengketa pilkada Lebak, Banten dan korupsi pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Banten ke kantor DPD PDI-P Provinsi Banten di Ciracas, Kota Serang.

Andika diantar oleh para pendukungya, istri dan sejumlah kader partai dan jajaran pengurus DPD  partai Golkar Provinsi Banten untuk menyerahkan formulir penjaringan Pilgub Banten 2017.

PDI Perjuangan digunakan Andika sebagai perahu politik agar bisa maju pada pemilihan Gubernur Banten 2017.  Karena Partai beringin tempatnya bernaung belum ada kejelasan atas pencalonan dirinya maju dalam Pilgub Banten .

Selain Anak kandung, adik tiri Ratu Atut yakni Haerul Jaman yang merupakan walikota Serang periode 2014 – 2019 juga tidak mau kalah dengan keponakanya untuk maju dalam Pilgub Banten 2017 untuk menduduki Bakal Calon Wakil Gubernur Banten.

Jaman diantar para pendukungya menyerahkan formulir penjaringan Pilgub Banten ke kantor DPD PDI-P Provinsi Banten.

Meski masih menjabat sebagai wali Kota Serang periode 2014 – 2019, namun pria yang juga menjabat sekretaris DPD partai Golkar Provinsi Banten ini tetap nekat untuk maju dalam Pilgub Banten 2017 mendatang karena merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk memimpin masyarakat Banten.

Alasan keduanya maju pada Pilgub Banten 2017 mendatang, karena ingin mengabdi untuk Banten sebagai putra daerah tanpa ada kepentingan lain.

Meski nama keduanya dikaitkan dengan Ratu Atut Chosiyah yang saat ini mendekam di Lapas Tangerang karena suap dan korupsi, namun dengan segudang pengalaman keduanya sebagai kepala daerah dan wakil rakyat, keduanya optimis bisa menang pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

DPD PDI-P Provinsi Banten sendiri akan menyerahkan nama – nama yang masuk dalam bursa Pilgub Banten kepada DPP  Dan DPP PDI-P akan menentukan nama – nama yang berhak diusung untuk maju dalam Pilgub Banten nanti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »