bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang RUPS PT.BGD, Rano Karno Matangkan Konsep Perubahan Direksi

Diposkan oleh On 15:50:00 with No comments

Serang, bantencom - Pasca diterpa peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT), PT Banten Global Developmen (BGD) yang di amanahkan mendirikan Bank Banten oleh Pemprov Banten, akan melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 14 April 2016.

Namun belum dipastikan apakah akan melakukan 'bersih-bersih' petinggi BUMD Banten tersebut atau tidak,

"Soal itu saya belum tahu, karena wewenangnya gubernur (Banten). Saya terima apapun keputusan gubernur nanti," kata Direktur PT BGD, Paul Franklin Nelwan, Kamis (31/03/2016).

Pria yang menggantikan posisi Ricky Tampinongkol yang kini tengah menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Serang ini memastikan akan memberikan laporan secara keseluruhan tentang perjalanan roda bisnis dan capaiannya selama satu tahun terakhir.

"dalam RUPS ini melaporkan bagaimana kondisi dan capaian perusahaan selama satu tahun terakhir kepada gubernur," tegasnya.

Gubernur Banten, Rano Karno, selaku pemiliki saham yang mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) pun mengaku kini sedang mematangkan konsep yang terbaik untuk PT BGD selaku BUMD Banten pasca diterjang operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

"Belum (dipastikan perubahan direksi), masih kita bicarakan," kata Gubernur Banten, Rano Karno, Serang (31/03/2016).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »