bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Akan Kirim Utusan ke FIFA Bahas Permasalahan PSSI

Diposkan oleh On 03:32:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Hari ini akan diputuskan hasil kajian Menpora Imam Nahrawi tentang status pembekuan PSSI. Presiden Joko Widodo menegaskan, penyelesaiannya adalah dengan bertemu FIFA.
"Saya perintah, 1-2 hari. Ini hari ini paling lambat nanti harus disampaikan," ujar Jokowi saat ditemui di Kantor ESDM, Jln. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin.
Jokowi menegaskan, untuk masalah PSSI, penyelesaiannya harus dibicarakan dengan FIFA. Terlebih kini FIFA telah dipimpin oleh presiden yang baru, Gianni Infantino.
"Bahwa penyelesaian PSSI itu nanti akan kita bicarakan dengan FIFA. Pertama, karena kemarin kita sudah dapat ketua baru FIFA, saya kira kita akan mengirim utusan untuk bicarakan masalah PSSI," jelas Jokowi.
Jokowi mengatakan, akan mengirim utusan ke FIFA untuk membicarakan masalah pencabutan pembekuan PSSI.
"Mengenai pencabutan pembekuan PSSI, tentu saja segera akan dilakukan setelah nanti ada kesepakatan bertemu dengan FIFA, mengenai agenda di PSSI," katanya.
"Secepat-cepatnya, kita tunggu terpilihnya Ketua (Presiden) FIFA baru, kan sudah, nanti kita akan step. Kita sudah ada kok roadmap-nya akan apa, akan apa," tambah Jokowi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »