bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Banten Beri Sanksi Anggota Kepolisian Yang Cerobah

Diposkan oleh On 16:16:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Anggota polisi yang menembak Yudhistira (16) remaja yang menjadi korban salah sasaran aparat kepolisian akan dikenakan sanksi kurungan penjara dari institusi Polri.
"Sanksinya bisa administrasi, atau sebagian hak-haknya sebagai anggota kepolisian dicabut," kata Kapolda Banten, Brigjen Pol Boy Rafli Amar, saat menjenguk korban di RS Bedah Benggala, Kota Serang, Banten, Senin 28 Maret 2016.
Meski aparat kepolisian dengan pihak keluarga telah melakukan pendekatan, namun proses hukum akan tetap berjalan.
Menurut Boy, sanksi tersebut diberikan guna memberikan efek jera agar aparat kepolisian tak lagi berbuat ceroboh dan bertindak sewenang-wenang karena seragam cokelatnya.
"Kamipun menanggung seluruh biaya perawatan hingga sembuh. Kami tidak mengizinkan keluar sebelum sembuh total," terangnya.
Sementara itu, ibu dari Yudistira Ahmad, yang menjadi korban penembakan, Ella Fadilah mengaku ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Didepan Boy, Ella mengaku tidalk menerima perlakuan terhadap anak pertamanya terseut. 
"Yang bikin saya tidak terima, sudah di borgol, dipukulin. Aaya akan meminta ke Pak Kapolda," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).