bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Oknum Jaksa Dicokok KPK

Diposkan oleh On 16:17:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap seorang jaksa. Meski demikian, belum ada penjelasan detail mengenai identitas oknum yang terjerat operasi tangan tersebut.

"Benar," ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang melalui pesan singkat, saat dikonfirmasi mengenai informasi tersebut, Kamis (31/3/2016).

Berdasarkan informasi yang beredar, oknum Jaksa tersebut ditangkap terkait dugaan perkara suap. Namun, belum diketahui apakah pihak-pihak yang terjaring operasi tangkap tangan sudah berada di Gedung KPK untuk diperiksa.

Namun belum diketahui berapa jumlah duit yang ikut diamankan tersebut. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang hanya membenarkan operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK pada Kamis (31/3/2016).

"Benar," kata Saut saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, uang itu merupakan uang suap yang diberikan kepada jaksa. Namun belum diketahui perkara apa yang dimaksud.

Belum diketahui pula ada berapa orang yang diamankan KPK. Kasipenkum Kejati DKI Waluyo mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

"Personel di sini lengkap," ucapnya saat dihubungi terpisah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »