bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pelantikan Irna dan Tanto Diserahkan ke Pemkab Pandeglang

Diposkan oleh On 18:40:00 with No comments

Serang, bantencom – Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta menegaskan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyerahkan jadwal pelantikan Bupati Pandeglang terpilih ke Pemerintah Kabupaten Pandeglang.
"Saya menyerahkan jadwal pelantikan Bupati Pandeglang ke Pemda Pandeglang, karena mereka yang paham dengan kondisi pemerintahannya. Prinsipnya, Pemprov Banten siap melakukan pelantikan," kata Sekda, Minggu (20/3).
Ia mengaku, Pemprov Banten telah menerima arahan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait pelantikan tersebut. Arahan tersebut diantaranya adalah, bahwa pelantikan diserahkan ke Pemprov Banten.
"Namun, kami akan menyesuaikan jadwal pelantikan tersebut kepada Pemda Pandeglang. Jangan sampai, pada saat kami menentukan jadwal yang bersangkutan tidak bisa menghadiri pelantikan," ungkapnya.
Sekda menambahkan, Pemprov Banten sudah mendapatkan SK pengangkatan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban sebagai Bupati Pandeglang terpilih. Oleh karena itu, Pemprov Banten ingin segera melakukan pelantikan.
"Namun pelantikan tidak bisa dipaksakan. Artinya harus ada koordinasi dengan Penjabat Bupati pandeglang terlebih dahulu, untuk membahwa jadwal pelantikan tersebut" ujarnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »