bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pembalap Rio Perlahan Tapi Pasti

Diposkan oleh On 17:34:00 with No comments

Catalunya, bantencom - Rio Haryanto menyelesaikan catatan waktu terbaik 1 menit 27.625 detik dari 45 lap yang dilahapnya selama mengikuti tes pramusim kedua di Sirkuit de Catalunya, Selasa (1/3/2016) sore waktu setempat. Meskipun berada di posisi buncit, namun pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 itu sukses memecahkan rekor pribadi dengan di hari pertama ini.
Rio tercatat lebih cepat 0.624 dari tes pertama di Sirkuit de Catalunya, dan berarti ia mulai mengalami kemajuan. Walaupun ada sedikit kendala selama turun di sesi pagi hari di tes pramusim kedua ini. Pasalnya MRT05 yang dikendarainya mengalami kebocoran oli, sehingga ia hanya melakukan dua putaran saja.
"Kami mengalami kebocoran oli dan sulit untuk melanjutkan tes pagi hari," demikian pernyataan Manor seperti dikutip GPUpdate.
Pada tes pramusim kedua di hari pertama ini, Nico Rosberg keluar sebagai yang tercepat. Pilot jet darat Mercedes itu membukukan waktu tercepat 1 menit 23.022 detik dari 82 lap yang dilahapnya. Rekan setim Lewis Hamilton itu unggul dari Valterri Bottas dan Fernando Alonso, yang mengunci tempat di urutan kedua serta ketiga.
Sementara juara dunia Formula 1 musim lalu Hamilton tercecer di barisan keenam dengan catatan waktu 1 menit 25.051 detik. Mantan kekasih Nicole Scherzinger itu kalah cepat dari pilot jet darat Red Bull (Daniil Kvyat) dan Kimi Raikkonen (Ferrari).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »