bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Karno Mengutus Perwakilannya Temui Korban Kecelakaan Raka

Diposkan oleh On 11:30:00 with No comments

Serang, bantencom - Raka Widhyarma, anak Gubernur Banten Rano Karno dikabarkan masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta. 

Menurut Rano Karno, Raka yang mengalami kecelakaan pada rabu siang kemarin, mengalami luka pada bagian dada dan kepala akibat terbentur kemudi. Saat kecelakaan terjadi, Raka dikabarkan sedang bersama seorang temannya di dalam mobil.

Namun sejauh ini Rano mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, selain itu Rano juga belum memastikan ada atau tidaknya pengaruh narkoba yang mengakibatkan anaknya mengalami kecelakaan.

Rano Karno mengaku sudah mengutus perwakilan untuk menemui korban yang ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Raka sebuah mobil taksi dan sepeda motor. Kecelakaan yang menima anak Gubernur Banten terjadi di sekitar Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

"Raka semalem setelah pulang saya bawa kerumah sakit kerena dada dan kepela kena, dan harus dirawat saya belum sempet bicara. Dia ngeluh dada sakit. Harus ada tindakan, tidak ada korban saya sudah mengutus perwakilan untuk bertemu dengan yang punya motor dan taksi untuk diganti secara kekeluargaan, indikasi narkoba belum ditemukan artinya saya menyerahkan kepada hukum, saya ga tahu mungkin ini jalan baru tikungan, saya belum sempet Tanya" kata Rano
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »