bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Seorang Remaja Jadi Korban Salah Tembak dan Dianiaya Polisi

Diposkan oleh On 15:35:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Yudistira Akhmad seorang pelajar kelas 1 SMA di Pandegalang,  Warga Kenanga, Kampung  Baru, Pandeglang  terbaring lemah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bedah Benggala, Kota Serang.
Yudistira Akhmad menjadi korban salah tangkap oknum petugas Polsek Carita, Pandeglang saat mengejar pelaku pencurian sepeda motor  di Menes Pandeglang.
Korban  ditembak polisi dari jarak dekat pada bagian lengan kanan hingga tembus pada bagian belakang lengan kanan.
Selain ditembak dari jarak dekat, korban juga dianiaya  oleh tiga orang petugas kepolisian. Korban mengalami luka lebam pada bagian mata, kepala, dan mulut setelah di dipukuli dengan gagang pistol oleh salah satu polisi. Korban mengaku setelah ditembak korban dianiaya oleh tiga orang polisi di pemukiman warga pada minggu 27 Maret 2016
Pihak keluarga korban, meminta agar kasus penembkan sekalgus penganiayaan yang dilakukan petugas Polsek Carita ini di usut tuntas.
Ibu kandung korban Ela Fadilah meminta kepada pihak berwajib agar memproses secara hukum polisi yang melakukan penembakan sekaligus penganiayaan terhadap Yudistira Akhmad agar segera dihukum dan di pecat dari anggota polisi.
"Saya minta pihak berwajib memproses secara hukum dan pelaku penembakan serta penganiayaan terhadap anak saya dihukum dan dipecat dari anggota polisi" katanya kepada wartawan
Yudistira Akhmad menjadi korban salah tangkap sekaligus penembakan petugas Buser Polsek Carita pada jumat dini hari kemarin saat polisi  sedang mengejar pelaku pencurian sepeda motor bernama Yuda di Kampug Baru,  Kecamatan Menes, Pandeglang. Pelaku berhasil kabur.
Melihat petugas polisi melakukan pengejaran pelaku curanmor, Yudistira Akhmad yang saat itu akan membeli rokok berbalik  arah karena takut. Kecurigaan petugas pun timbul karena Yudistira berusaha menghindari petugas.
Hingga akhirnya korban yang dicurigai sebagai pelaku curanmor ditembak dari jarak dekat dan dianiaya sejumlah petugas Polsek Carita.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.