bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tol Tangerang-Merak Padat, Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan

Diposkan oleh On 22:25:00 with No comments

Serang, bantencom - Rekayasa arus lalu lintas telah disiapkan jika arus lalu lintas di Jalan Tol Tangerang-Merak mengalami kepadatan. Manajemen lalu lintas ini berlaku sejak pintu tol Serang Timur yang menuju Kota Serang dan sekitarnya.
"untuk peningkatan kendaraan di gerbang tol Serang Timur, baik Entrance maupun exit, jika antrian melewati batas aman maka lalu lintas akan dialihkan keluar Serang Barat," kata Indah Permatasari, Kepala Humas PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku operator jalan tol Tangerang-Merak, saat dihubungi melalui blacberry masangernya, Kamis (24/03/2016).
Rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan secara kondisional tergantung dari kepadatan kendaraan yang berada di jalan tol Tangerang-Merak. Para pengendara nantinya akan di arahkan untuk melewati jalur alternatif.
Bahkan, bagi pemudik yang akan menyebrang ke Pulau Sumatera atau sebaliknya, tak luput dari rekayasa lalu lintas. Dimana, jika penumpukan kendaraan terjadi di gerbang tol Cilegon Timur, maka kendaraan akan dikeluarkan melalui pintu tol Cilegon Barat. Hal ini guna menghindari penumpukan kendaraan di Pelabuhan Merak dan Jalan Cikuasa Atas, Kota Cilegon, Banten.
"Sedangkan untuk gerbang tol entrance Merak, siap menerima pengalihan dari gerbang tol Cilegon Barat. Gerbang exit tol Merak jika antrian melebihi batas aman, akan dialihkan keluar Cilegon Barat dan Cilegon Timur," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »