bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam Pelantikan Airin-Ben, Rano berpesan Realisasikan Janji Politiknya

Diposkan oleh On 16:06:00 with No comments

Serang, bantencom - Gubernur Banten Rano Karno melantik pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (20/4/2016).
Rano berpesan kepada keduanya untuk merealisasikan janji politiknya semasa kampanye Pilkada silam.
"Laksanakan janji-janji saudari dan saudara ketika Pilkada lalu untuk mensejahterakan rakyat. Memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan dasar, seperti air bersih, listrik, pelayanan kesehatan murah, perumahan murah," kata Rano Karno saat pelantikan, Rabu (20/4/2016).
Rano mengatakan, Kota Tangsel merupakan salah satu wilayah di Banten yang strategis dan memiliki potensi besar sebagai pusat pertumbuhan ekonomi. Terutama perdagangan, jasa dan bisnis.
Usai pelantikan, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, langsung kembali ke Kota Tangsel untuk menandatangani prasasti dan peresmian Jembatan Maruga di kawasan Ciater.
Pasangan Airin-Ben ditetapkan memimpin kembali Kota Tangsel, setelah berhasil mengungguli dua pasangan calon lain pada perolehan suaran yang ditetapkan KPUD Kota Tangsel, pada Jumat (22/1/2016), lalu. Airin-Ben memperoleh suara sebanyak 305.322 suara atau 59,62 persen dari jumlah suara sah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »