bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hukum Harus ditegakkan

Diposkan oleh On 09:48:00 with No comments

Serang,Bantencom- Tindak kekerasan dikalangan remaja akhir-akhir ini marak terjadi.


Salah satu nya yang terjadi di sekolah menengah umum 1 kibin Serang Banten ini, kejadian bermula pada 26 oktober 2015 yang lalu seorang siswa bernama Nana Firmansyah,dengan tujuan baik nya membangunkan teman bernama fajar yang sedang ketiduran didalam kelas,bukannnya berterima kasih dibangunin malah marah dan emosi besar sampai memukul kepala nana firmansyah hingga bocor dengan menggunakan stok pramuka,dan korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.


  Mengetahui  hal ini sontak pihak keluarga berang dan melaporkan kejadian ini kepolres Serang,alhasil sampai hari ini,belum ada tindakan dari pihak smu 1 kibin.

  Dapat sedikit informasi dari lingkungan smu 1 kibin,bahwasannya sipelaku ini adalah kerabat salah satu orang terpandang di kecamatan kibin,sehingga pihak sekolah seolah-olah bungkam tutup mata  dan tidak bertindak tegas dalam kejadian ini.

    Harapan keluarga agar kasus ini dapat segera dituntaskan dan hukum segera di tegakan dengan seadil-adilnya dan setegas-tegasnya tanpa pandang buluh,pangkat,derajat dan lain-lain ujar orang tua nana firmansyah.
sampai berita ini diturunkan kasus ini baru dilimpahkan ke pengadilan.(bc2)


coco_raj.mis
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »