bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jayabaya Di Islah PPP Banten

Diposkan oleh On 13:04:00 with No comments

SERANG- bantencom- Tokoh Kadin yang santer akan maju pada Pilgub 2017, Mulyadi Jayabaya menghadiri acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, yang akan digelar di Kantor DPW PPP Banten, Minggu (2/4/2016) siang ini.

Jayabaya yang akrab disapa dengan JB hadir acara internal PPP yang sedang dalam persiapan Muktamar Islah 8 April mendatang. JB akan diperkenalkan kepada jajaran dan kader PPP se-Banten, sebagai kandidat yang akan maju di Pilgub Banten 2017.

Selain membahas Muktamar, Wakil Ketua DPW PPP Agus, PPP Banten juga akan membahas soal persiapan-persiapan di Pilgub Banten 2017. PPP menawarkan kader potensial dari PPP, yakni Mardiono untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Sementara juru bicara Mulyadi Jayabaya, Agus R Wisas juga memastikan Mulyadi Jayabaya hadir di acara Rapimwil PPP Banten sebagai salah satu langkah positif dalam rangka mendukung islah yang akan dilukan partai bergambar Ka'bah.

“Awal pekan lalu, kami sudah bertemu dengan Ketua DPW PPP Banten Pak Mardiono dan Wakil Ketua DPW PPP Banten Pak Agus Setiawan, dan juga Wakil Ketua DPRD Banten dari PPP, Ibu Muflikhah. Insya Allah Pak Jayabaya siap hadir di acara PPP,” ucap Agus Wisas.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »