bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

JB, Siapapun Gubernurnya Asal Bukan Bang Karno

Diposkan oleh On 19:27:00 with No comments

Serang, bantencom - Bakal Calon Gubernur Banten Mulyadi Jayabaya memberikan statment yang kontroversial terhadap bakal calon Incumbent. Statment Mulyadi Jayabaya atau yang dikenal JB ini dilontarkan saat dirinya diminta menjadi pembicara dalam Rapat Pimpinan DPW PPP. Minggu, 03 April 2016 di Kantor DPW PPP Ciracas, Kota Serang Banten.
Mulyadi Jayabaya mengaku hingga saat ini dirinya belum mengikrarkan diri maju sebagai calon gubernur Banten. Adanya baliho bergambar dirinya adalah merupakan inisiatif warga bukan oleh dirinya.
Kontroversi pernyataan tersebut adalah Mulyadi Jayabaya mengatakan siapa pun nanti yang akan menjadi gubernur Banten ia dukung asalkan bukan abubakar (Asal Bukan Bang Karno) karena menurut JB kepemimpinan Rano Karno sejak menjabat Plt hingga menjadi Gubernur tidak ada prestasi yang menonjol terutama dalam mensejahterakan masyarakat Banten.
"Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa hingga saat ini saya belum mendeklrasikan diri saya untuk maju sebagai calon gubernur. Cari sosok pemimpin yang baik yang bisa mengentaskan kemiskinan jangan mendorong masyarakat untuk nonton sinetron si doel anak sekolahan. Siapapun nanti yang jadi gubernur Banten saya dukung asal bukan abubakar (Asal Bukan Bang Karno atau Rano Karno-red)" katnya kepada wartawan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »