bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kepala Desa Kepuren Minta Perbaikan Infrastruktur di Wilayahnya

Diposkan oleh On 16:44:00 with No comments

Serang, bantencom - Kepala Desa Kepuren Kecamatan Walantaka Kota Serang memanfaatkan kesempatan meminta kepada Wali Kota untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayahny, saat bertemu Wali Kota Serang Khairul Jaman di acara Lounching P2WKSS di kelurahan Kepuren Link. Andiwung, Rabu, 27 April 2016.

"Dalam kesempatan ini saya selaku kepala desa merasa malu jika ada tamu dari luar selalu menyinggung rusaknya jalan yang ada di kepuren, saya hanya bisa menjawab endah engko di beneri (biar nanti di perbaiki)" katanya

Saat di wawancarai bantencom Kepala Desa yang sudah menjabat selama dua periode ini mengutarakan harapannya terutama dengan di lounching nya P2WKSS ini kualitas SDM masyarakat Kepuren menjadi meningkat, terutama kesadaran untuk hidup sehat dengan tidak buang air besar di kebon (dolbon) serta tidak membuang sampah sembarangan.

"Dengan dilounchingnya P2WKSS di kepuren saya berharap masyarakat Kepuren jadi lebih meningkat kesadarannya terutama dalam menjaga kebersihan dengan tidak buang air besar di kebun (dolbon)" katanya

Warga kepuren sebanyak 5166 jiwa terdiri dari 1230 kepala keluarga.
Sementara itu Wali Kota Serang Khairul Jaman mengatakan bahwa perbaikan infrastruktur dapat dilakukan salah satunya melalui P2WKSS. Meningkatnya kualitas SDM yang baik disuatu wilayah dapat mempengaruhi pembangunan daerah tersebut, program-program P2WKSS adalah membangun sarana dan prasarana daerah melalui kegiatan para anggota.

"P2WKSS menjadi salah satu kegiatan yang sangat baik, karena ada 12 program P2WKSS salah satunya adalah peningkatan sarana dan prasarana di daerah." Katanya.

Sementara itu Sahriyah salah satu warga Andiwung mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan dilounchingnya P2WKSS apalagi dibuka langsung oleh Wali Kota Serang Khairul Jaman.

"Senang pak bisa belajar mengenai cara hidup sehat, jadi kalau P2WKSS ini berjalan, Desa Kepuren jadi lebih maju" katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »