bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Koalisi PKS dan Gerindra Banten Belum Menentukan Balon Gubernur

Diposkan oleh On 15:13:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan koalisi menjelang digelarnya pemilihan gubernur (Pilgub) Banten pada Februari 2017 mendatang.
Koalisi ini mengamankan tiket untuk bisa maju dalam pilgub. Syarat maju pilgub, parpol atau gabungan parpol harus memiliki minimal 17 kursi di DPRD Banten. Gabungan kursi Gerindra dan PKS berjumlah 18 kursi.
"Alhamdulillah kami ini solid mulai dari pusat hingga ke tingkat ranting di desa dan kelurahan, sehingga koalisi ini akan permanen. Tapi kami tidak menutup pintu untuk partai lain bisa bergabung," ungkap Budi Heryadi, Ketua DPD Gerindra Banten usai deklarasi koalisi, Rabu (13/4/2016).
Sementara itu Miptahuddin, Ketua DPW PKS Banten, menjelaskan bahwa koalisi yang dibentuknya bersama Gerindra ini belum menentukan siapa tokoh yang akan diusung bersama sebagai calon di pilgub Banten nanti.
"Perjalanan berikutnya, tim kami akan terus menilai termasuk melakukan survei kepada para tokoh utamanya di internal kedua partai, untuk kemudian ditentukan siapa yang berada di cagub dan cawagubnya," jelasnya.
Miftah juga menuturkan bahwa koalisi ini tidak menutup kemungkinan tokoh eksternal yang akan dijagokan dalam pilgub Banten. Sementara kader internal yang selama ini digadang-gadang akan menjadi calon tetap akan dinilai oleh tim pemenangan koalisi ini.
"Gerindra sudah sosialisasi jauh sebelum ini bahwa calon yang diusungnya adalah Pak Budi Heryadi sendiri. PKS pun sosialisasi Pak Anton Apriantono. Keduanya akan dinilai oleh tim pemenangan tapi juga tim akan terbuka terhadap tokok eksternal," tuturnya.
Untuk diketahui perolehan kursi DPRD Banten oleh kedua partai ini berjumlah 18 kursi dengan komposisi Partai Gerindra 10 kursi sementara PKS 8 kursi. Kedua partai ini juga sudah menjalin komunikasi cukup intens dengan tokoh yang maju dalam pilgub, di antaranya Mulyadi Jayabaya, Andika Hazrumy, dan tim dari Wahidin Halim.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.