bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KPLP Tangkap Kapal Penambang Pasir Laut "Queen Of Netherland" di Perairan Ciwandan

Diposkan oleh On 01:33:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Kapal Queen of Netherland yang biasa menambang pasir laut di Perairan Selat Sunda ditangkap dan diamankan  Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) di Perairan Ciwandan, Kota Cilegon.
Informasi yang berhasil dihimpun, kapal asal Belanda tersebut ditangkap sekitar tiga mil dari PT. Krakatau Posco, Kota Cilegon. Saat ini kapal itu sedang  dilakukan pemeriksaan oleh pihak KPLP.
Dir Polair Polda Banten Kombes Pol Imam Thobroni  membenarkan informasi tersebut ." Iya benar. Tapi yang nangkap itu KPLP," ujarnya singkat melalui sambungan telepon genggam, Kamis (31/3/2016).
Terpisah, Topan, Nahkoda KPLP yang dikonfirmasi juga membenarkan bahwa adanya penangkapan kapal penambang pasir laut ." Ya kemarin kita tangkap. Sekarang dalam pengawasan KSOP Banten ," jelasnya.
Seperti diketahui , Kapal Queen of Netherland belakangan ini melakukan penambangan pasir di wilayah Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.
Diberitakan sebelumnya bahwa kapal tersebut sudah dipantau oleh Dirpolair Polda Banten, Kombes Pol Imam Thobroni, kedua kapal asing pengeruk pasir laut terlihat lalu-lalang di Perairan Banten dan Teluk Jakarta.

 “Memang ada dua kapal asing, Vox Maxima dan Queen of Netherland yang mengeruk pasir laut Banten dan dibawa ke Teluk Jakarta,” ujar Imam, Rabu (23/3).

Kapal Vox Maxima mengeruk pasir laut untuk HLS dan Kapal Queen of Netherland mengeruk pasir laut untuk MCA. Sedangan Koperasi Tirta Niaga Pantura belum beroperasi hingga saat ini. 

“Kalau Kapal Vox Maxima atas nama HLS dan Kapal Queen of Netherland bekerja untuk MCA. Kalau Koperasi Tirta Niaga Pantura belum beroperasi,” tambah Imam.

Namun ironisnya, dalam laporannya, Kapal Queen of Netherland yang beroperasi atas nama MCA sedang melakukan survey lokasi, tapi kapal tersebut terlihat mondar-mondir beberapa kali. Aktivitas Kapal Queen of Netherland yang mondar-mandir tersebut terlihat dari marine traffic.

 “Laporannya sih survey, tapi bolak-balik terus di Perairan Cilegon ke Teluk Jakarta,” ungkap Imam.

Bahkan, Imam mengancam akan menangkap Kapal Queen of Netherland kalau aktivitasnya tidak sesuai dengan laporannya.

“Kalau tidak sesuai dengan laporannya, Kapal Queen of Netherland akan kami tangkap,” ancam Imam.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.