bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lounching P2WKSS Tingkat Kota Serang

Diposkan oleh On 16:08:00 with No comments

Serang, bantencom - Lounching Peran Peningkatan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) 2016 di Kecamatan Walantaka Kota Serang mengambil tema wanita mandiri keluarga sehat sejahtera
Lurah Kepuren Wardi AS dalam sambutannya menyinggung tentang rusaknya jalan di lingkungan nya.

" saya malu saat ada tamu dari luar kota mengatalan kok jalannya rusak saya jawab aja "wes engko geh di dangdani" (udah nanti juga di bagusin)" katanya Rabu 27 April 2016

Lebih lanjut kepala desa yang sudah menjabat selama dua periode ini mengatakan siap mendukung pak wali kota dimana saja.
"Saya doa kan dan siap mendukung pak Jaman dimana saja" katanya sambil menutup pembicaraan.

Pembangunan melalui P2WKSS meliputi infrastruktur saluran pembuangan dan jamban dan TPS yang tidak memadai, belum ada lembaga ekonomi, lahan pekarangan yang belum maksimal dimanfaatkan, BAB sembarangan dan membuang sampah di kali. Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota serang menyerahkan kloset kepada lelurahan kepuren sebanyak 30 buah.

Dalam sambutannya mengatakan program P2WKSS selalu dilaksanakan setiap tahun untuk dapat meningkatkan sarana dan prasarana di Kota Serang. 12 poin yang harus dilakukan untuk pembangunan ini dapat dilakukan dengan waktu yang sudah ditetapkan untuk itu SKPD terkait harus saling bersinergi.

"Kota serang harus dapat dimaksimalkan pemberdayaan perempuan di masing-masing wilayah. Harus ada sinergi dari semua pihak" Kata Jaman Menjawab keluhan kepala desa jaman mengatakan melalui P2WKSS ini diharapkan perbailan infrastruktur dapat dilakukan.

Lebih lanjut adik ipar Atut ini mengatakan kualitas SDM suatu wilayah sangat berpengaruh terhadap kemajuan pembangunan. Merubah mind set banyak anak banyak rezeki, Pendidikan anak sangat penting untuk generasi kedepan.

"Banyak anak dengan kualitas SDM yang baik akan sangat berguna bagi pembangunan suatu daerah, namun tetap harus di rencanakan" katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »