bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mapold Laksanakan Upacara Sertijab Kapolda Baru

Diposkan oleh On 10:20:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Brigjen Ahmad Dofiri pada Senin 25  April 2016, menjalani serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Polda Banten. Ahmad Dofiri resmi menggantikan Brigjen Boy Rafli Amar yang akan kembali menjadi Kadiv Humas Polri.
"Tentu dengan peralihannya, satu hal yang tentu kita harapkan, kerjasama yang selama ini telah diberikan (Kapolda lama), mohon dapat juga dapat dilakukan kerjasama dengan diri saya," kata mantan Karo pembinaan sdm Mabes Polri tersebut dalam sambutan sertijab.
Brigjen Ahmad Dofiri datang  langsung diterima oleh Brigjen Boy Rafli Amar.
Mantan kepala Polda dan pejabat baru baru itu saling memberikan pujian atas keberhasilannya dalam mengemban tugas di masing-masing institusinya dalam sambutan nya sebagai inspektur upacara serah terima jabatan di Mapolda Banten.
SementaraBrigjen Ahmad Dofiri meminta doa dan dukungannya kepada seluruh jajaran polda dan elemen masyarakat di Banten agar mampu melaksanakan tugas hingga polda banten dapat tertib sehingga memiliki manfaat dalam membantu pembangunan nasional khususnya di Banten.
"Rasa aman harus di tingkatkan, karena tanpa rasa aman, sulit tercapainya pembangunan nasional yang tentunya akan mensejahterakan masyarakat," tegasnya.
Brigjen Boy Rafli Amar akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Divisi Humas Polri.
Usai upacara, Brigjen Ahmad Dofiri menikmati coffee morning bersama mantan Kapolda Banten, dan jajaran polda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.