bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Mardiono Ultimatum Djan Farid Untuk Tidak Bermanuver Politik

Diposkan oleh On 19:07:00 with No comments

Serang, bantencom - Ketua DPW Provinsi Banten Mardiona membuka rapat pimpinan daerah Provinsi Banten dalam rangka persiapan muktamar PPP yang akan dilangsungkan pada tanggal 8-11 April 2016 di Jakarta.
Muktamar PPP digelar dalam rangka islah dan memilih ketua umum Partai Persatuan Pembangunan, karena selama setahun ini partai berlambang ka'bah tersebut mengalami pepecahan antara kubu Djan Farid ketua umum hasil muktamar Surabaya dan Surya Darma Ali ketua umum hasil Muktamar Bandung.
Dalam kesempatan tersebut Mardiono selaku ketua DPW Provinsi Banten yang Juga sebagai koordinator wilayah seluruh indonesia menghimbau kepada kubu Djan Farid untuk tidak melakukan manuver-manuver politik yang dapat merugikan partai PPP. Djan Farid dipersilahkan untuk hadir dalam muktamat PPP dan diberi kesempatan untuk mendaftar sebagai calon ketua umum dan mengikuti pemilihan di Muktamar nanti yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
"Saya selaku ketua koordinator wilayah seluruh Indonesia meminta kepada saudara Djan Farid untuk tidak membuat manuver-manuver politik yang dapat merugikan partai. Jika masih terus melakukan manuver politik maka Partai Persatuan Pembangunan akan menempuh jalur hukum baik perdata maupun pidana, karena telah merugikan partai PPP" Kata Mardiono dalam konfrensi pers usai melaksanakan Rapim.
Sebelumnya menkumham telah memberikan surat keputusan bahwa kepengurusan hasil muktamar Bandung sebagai pimpinan yang sah dan harus diikuti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »