bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Peluang Andhika Sebagai Calon Gubernur Utusan Golkar Lebih Besar

Diposkan oleh On 19:23:00 with No comments

Serang, bantencom - DPP Partai Golkar belum menentukan siapa calon yang akan diusung untuk maju sebagai calon gubernur Banten. Sementara banyak kader golkar yang secara terang-terangan siap dan mendaftarkan diri menjadi bakal calon gubernur di partai lain.
Andhika Hazrumi dan Khairul Jaman mulai melakukan lobi politik ke beberapa partai untuk mendapat dukungan menjadi orang nomor satu di Provinsi Banten.
Andhika merupakan putra sulung dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sementara Hairul Jaman yang merupakan Walikota Serang adalah Adik tiri Ratu Atut. Paman dan ponakan ini sedang berebut mengambil hati DPP Golkar agar ditunjuk menjadi Calon Gubernur Banten dari partai yang berlambang pohon beringin.
Andhika yang juga anggota DPR-RI, lebih berpeluang mendapat restu DPP Golkar karena dia merupakan salah satu pengurus DPP Golkar, sehingga intensitas komunikasi dengan DPP lebih sering ia lakukan.
Ditemui usai mendampingi pelantikan Ade Rossi sebagai wakil ketua DPRD Banten, pada hari Senin 04 April 2016 di Gedung DPRD Banten KP3B Curug Kota Serang, Andhika mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya akan mendatangi semua partai politik untu berkomunikasi dan mendaftar ke penjaringan calon gubernur di partai tersebut.
"Saya akan melakukan komunikasi dengan semua partai yang ada untuk mengikuti proses penjaringan calon gubernur banten yang dilakukan setiap parti serta akan mengikuti semua mekanisme yang dibuat oleh partai masing-masing" katanya
Lebih lanjut Andhika mengaku sering melakukan lobi dan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai untuk berdiskusi bagai mana agar partai golkar dan Provinsi Banten lebih maju.
"Saya kan pengurus DPP tentu lobi dan komunikasi selalu saya lakukan dengan seluruh pimpinan pusat, berdialog bagaiman supaya partai golkar dan Provinsi Banten lebih maju lagi" kata Andhika
Sebelumnya Andhika sudah menjalani fit dan propertest di Partai Demokrasi Perjuangan PDIP sebagai salah satu sarat untuk di dukung sebagai Calon Gubernur oleh Partai berlambang Banteng moncong putih tersebut, dan dalam waktu dekat akan mendatangi partai Hanura.
"Kemarin (Minggu, 03 April 2016) saya sudah menjalani proses fit and propertest di PDIP dan dalam waktu dekat saya akan mendatangi Partai Hanura, semua partai akan saya datangi" ungkapnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »