bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kecilkan perut dengan cara mudah

Diposkan oleh On 13:39:00 with No comments

bantencom-Untuk menuju cita-cita memiliki perut six pack, terlebih dahulu dibutuhkan pembakaran lemak yang maksimal di area perut, dan hal ini harus diakui merupakan salah satu bagian terberat. Di bawah ini, kami memiliki panduan tujuh langkah jitu bakar lemak perut secara maksimal.
 
Konsumsi nasi merah
Nasi putih adalah sumber karbohidrat yang paling banyak dikonsumsi di Indonesia. Sayangnya, Glycemic Index (GI) dari nasi putih sangatlah tinggi, jika ingin membakar lemak perut, ganti konsumsi nasi putih dengan nasi merah.
 
Perbanyak konsumsi ikan
Berbagai riset menunjukkan manfaat ikan yang baik untuk tubuh. Ikan memiliki kadar lemak yang cukup rendah dan kadar omega 3 yang tinggi. Konsumsi ikan, khususnya ikan laut seperti salmon, bisa menjadi salah satu senjata penghilang lemak di perut.
 
Kurangi konsumsi gula dan alkohol
Mengonsumsi soft drink maupun alkohol bersama teman dan kerabat memang menyenangkan, namun 2 hal inilah yang bisa membuat lemak di perut kita banyak dan menjadi buncit, karena kadar gula nya yang sangat tinggi.
 
Latihan kardio secara rutin
Dalam upaya pembakaran lemak, latihan kardio berperan cukup penting dalam memperlancar metabolisme tubuh.
 
Latihan beban
Latihan beban memungkinkan tubuh kita membakar lebih banyak lemak dan mempercepat metabolisme tubuh.
 
Jangan pernah merasa cukup
Merasa latihan sudah menjadi sebuah rutinitas? Jangan pernah merasa cukup, tingkatkan beban latihan, baik dari variasi maupun repetisi. Latihan yang terus menantang tubuh akan kian besar membakar lemak perut.
 
Pola makan teratur
Atur semua pola latihan dan pola makan yang akan dilakukan, karena tanpa pola yang baik, semuanya akan percuma.(BC2)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »