bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Sikap PB Al-Khairiyah soal kasus warteg saeni

Diposkan oleh On 04:56:00 with 1 comment

Serang, bantencom - Ketua Umum Pengurus Besar (PB Al-Khairiyah, Hikmatullah Syam'un mengecam pihak-pihak yang mendukung pengusaha restoran atau rumah makan yang buka dan melayani pembeli pada siang hari di bulan Ramadhan.
Menurutnya, Peraturan Daerah (Perda)  yang mengatur kegiatan usaha selama Ramadhan itu sudah sangat tepat, karena mewakili identitas masyarakat Banten yang religius.
"Itu hanya arogansi pihak-pihak yang tidak mau Banten ini mempunyai identitas," ucap Hikmatullah
Sebagai Ormas Islam, Al-Khairiyah menghargai bahkan mengapresiasi langkah yang di lakukan Satpol PP Kota Serang, saat melakukan razia beberapa waktu lalu.
Hikmatullah juga tidak berkeberatan dengan tindakan penyitaan yang di lakukan satuan penegak Perda tersebut.
"Saya atas nama lembaga setuju dengan pemerintah kota. Wajar kalo memang ada tindakan penyitaan karena mungkin sudah prosedurnya," ujarnya.
Sementara itu Hikmatullah juga mengimbau pada seluruh elemen masyarakat Banten untuk berani mengambil sikap tegas, terutama dalam rangka mengembalikan identitas Banten yang religius.
"Kalo tidak seperti itu, Banten akan kehilangan identitasnya. Bali aja punya identitas, Aceh dan daerah lainnya," tambahnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.