bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lama Tidak Masuk Kerja, Pejabat Pemkab Serang Ditemukan Meninggal Dalam Rumah

Diposkan oleh On 17:13:00 with 3 comments

Serang, bantencom — Heri Hermana (55 tahun), Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan (Distanbuntanak) Kabupaten Serang ditemukan tewas di rumahnya di Komplek Taman Ciruas Permai Blok J1 No 52, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin, 13 Juni 2016. Korban ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk di dalam kamar tidurnya. Penyebab kematian masih diselidiki namun korban diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabtes.
Kepala Satuan Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino mengatakan berdasar keterangan saksi-saksi, mayat korban diketahui serombongan rekan kerjanya saat bertamu ke rumahnya. Rekan kerja sengaja berniat membesuk karena korban diketahui sejak Senin, 6 Juni 2016 tidak masuk kerja. Beberapa kali dihubungi, juga tidak pernah mendapat jawaban.
"Karena tidak bisa dihubungi, rekan kerja korban langsung ke rumahnya. Niatnya ingin membesuk jika memang korban sakit," terang Arrizal.
Setiba di rumah korban, rekan kerja korban yakni Ukis Supriyadi (51 tahun), dan Oyat (49 tahun), melihat kondisi rumah korban dalam kondisi terkunci. Saat mendekati, mencium bau tak busuk/bangkai yang dicurigai berasal dari dalam rumah. Curiga karena tak mendapat sambutan dari dalam rumah, kecurigaan itu dilaporkan kepada pengurus RT setempat.
"Bersama warga, pintu rumah dibuka paksa dan menemukan tubuh korban berada di dalam kamar tanpa busana dalam kondisi membusuk. Warga selanjutnya melaporkan kepada kami," kata Kasat.
Hasil pemeriksaan luar, terang Kasat, tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Sementara keterangan dari adik ipar korban bernama Menik Agustini, korban mempunyai penyakit jantung. Sudah satu tahun ini, korban juga tinggal sendiri di rumah tersebut, sedangkan isterinya berada di Purbalingga.
"Untuk sebab-sebab kematian, kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Drajat Prawiranegara," terang Kasat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .