bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Penderita Hidricefalus di Lebak Akhirnya Mendapat Bantuan

Diposkan oleh On 20:00:00 with No comments

Lebak, bantencom - Keluarga Bayi Vika Penyandang Hidrocefalus dan bibir sumbing mendapatkan bantuan biaya hidup dari Pemda Lebak melalui pejabat Sekda H Dede Jaelani. ‎

Nafas lega dan haru tampak di raut wajah kedua orang tua "Vika" balita usia 1,3 Tahun penderita  penyakit hidrocefalus dan bibir sumbing‎ setelah mendapatkan kejutan dari aparatur Pemda setempat yang menyambangi kediamanya di jalan Komdik Rt 06/09 kelurahan MC Timur Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten jumat 22/07/2016 untuk memberikan bantuan biaya hidup keluarganya serta merujuk Vika ke RSCM Jakarta.

Saat di wawancara wartawan usai memberikan bantuan kepada orang tua bayi Vika, Dede Jaelani mengatakan, kedatanganya bersama Team ahli Kedokteran dari dinas kesehatan Lebak untuk memastikan keadaan pasien serta memberikan bantuan untuk biaya hidup keluarganya selama bayi tersebut di lakukan Oprasi di RSCM Jakarta.

"Kami dari pemkab mewakili bupati Lebak Hj Iti Oktavia JB telah menerima informasi dari Aktivis Sosial Kesehatan di Lebak sangat respon dan perduli dengan keadaan sosial yang terjadi di wilayah Lebak terutama bagi keluarga miskin, sehingga secara cepat menyambangi kediaman Vika untuk memberikan bantuan kemanusiaan" terangnya.

Lebih lanjut Dede Jaelani mengatakan apresiasi kepada para relawan yang memiliki kepedulian antar sesama.

"Selain itu kami (Pemkab red") sangat mengapresiasi para relawan sosial yang memiliki kepedulian antar sesama dan jangan ragu memberikan informasi terkait keadaan sosial di lingkungan masyarakat kepada Pemda Lebak atau intansi terkait agar segera dapat tertangani" tegas Dede jaelani. (kiki gondrong)‎
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »