bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pertemuan Rano Karno Dengan Ketua DRD Banten Molor

Diposkan oleh On 16:59:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemanggilan tokoh banten kembali dilakukan oleh Rano Karno hari ini Jumat 21 Juni 2016 di Rumah Dinas Gubernur, Kota Serang Banten. Kali ini si Doel manggil ketua Dewan Riset Daerah Tihami. Rano menyampaikan pemanggilan ini terkait dengan perkembangan banten kedepan saat menyambut kedatangan ketua drd dihalaman rumah dinasnya.

"Hari ini saya sengaja mengundang ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Banten untuk membicarakan perkembangan banten kedepan" kata Rano sebelum masuk kedalam rumah dinas.

Agenda pertemuan ini molor dari agenda, karena dari undangan yang diterima wartawan via group bbm akan dilakukan pada jam 13.45. Rano Karno baru datang pada jam 15.30 sore, sementara ketua DRD baru datang satu jam berikutnya. Kontan hal ini membuat beberapa wartawan kecewa.

Seperti yang diungkap oleh salah satu wartawan media online Dinar yang mengaku dari jam 13.30 sudah berada di halaman rumah dinas.

"Saya dari jam 13.30 sudah berada disini, acara sampai sekarang belum juga dimulai" gumamnya
Sementara para awak media yang lain memanfaatkan suasana halaman rumah dinas dengan bergurau dan tidur-tiduran di pos jaga.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »