bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Acara HAN Tingkat Provinsi Banten Tidak Dihadiri Gubernur

Diposkan oleh On 11:25:00 with No comments

Serang, bantencom - Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Banten 2016 ini adalah peringatan hari anak pertama yang dilaksanakan di pendopo gubernur kp3b Curug Kota Serang, Banten. Selasa (23/8/2016).

Namun acara tersebut tidak dihadiri oleh Gubernur Banten Rano Karno, beberapa peserta mengaku kecewa karena ketidak hadiran orang nomor satu di Banten.

Salah satu peserta dari Tangerang Selatan Fany mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan anak didiknya untuk bisa tampil di depan Gubernur

"Kami sudah mempersiapkan anak-anak selama sebulan untuk bisa tampil di depan Gubernur namun pak rano nya gak ada" katanya.

Lebih lanjut wanita yang juga berprofesi sebagai guru Taman Kanak-kanak ini mengatakan seharusnya panitia mempersiapkan acara ini dengan matang, agar agenda gubernur tidak bentrok. Sehingga Gubernur dapat melihat anak-anak Banten berkreasi.

"Panitia seharusnya mempersiapkan acara ini dengan matang, sehingga tidak terjadi agenda gubernur yang bentrok" gumamnya

Sementara itu, beberapa peserta HAN naik keatas panggung. Dan mempertontonkan kemahirannya dalam menari dan memerankan drama kolosal. Selain itu suara emas anak berkebutuhan khusus (tuna netra) tampil memukau membawakan lagu untuk anak.

Rangkaian pagelaran acara HAN tingkat provinsi Banten, dihadiri Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Ketua PKK Provinsi Banten Dewi Rano Karno, Sekda Banten Ranta Suharta, dan Ratusan anak dari kalangan pelajar siswa berprestasi, siswa berkebutuhan khusus se Provinsi Banten.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »