bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gubernur Banten Janjikan Umroh dan Uang Tunai Bagi Juara MTQ

Diposkan oleh On 16:28:00 with No comments

Tangerang, bantencom -  Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Banten yang sekaligus Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banten Drs. H. Ranta Soeharta, MM, Ketua Harian LPTQ Provinsi Banten KH. Syibli Sarjaya, beserta para Kafilah dari Provinsi Banten tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta Tangerang. Minggu. (07/08/2016).

Rombongan disambut oleh Asisten Daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Eneng Nurcahyati, para tokoh masyarakat Banten, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Gubernur Banten mengatakan bahwa Banten telah mencatat sejarah dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Nasional. " Sudah 16 (enam belas) tahun dalam penyelenggaraan MTQ Nasional baru kali ini Banten menjadi Juara Umum ke satu " terang Rano.

Menurut Rano, persiapan dalam rangka mengikuti MTQ Nasional di Lombok hampir 2 (dua) tahun. " Kita evaluasi diri pada saat penyelenggaraan MTQ Nasional di Batam, dan Alhamdulillah penyelenggaraan MTQ kali ini kita mendapat juara umum " ungkap Rano.

Masih menurut Gubernur Banten, bahwa tantangan terberat setelah menjadi juara umum adalah mempertahankan prestasi.

"Akan tetapi saya sangat yakin dengan kemampuan para kafilah bahwa kita bisa mempertahankan prestasi tersebut, karena kunci dari keberhasilan tersebut adalah rasa percaya diri serta karakteristik perlombaan yang menjadikan Banten juara umum kesatu ada di Banten " tegas Rano.

Gubernur Banten memberikan penghargaan atas jerih payah para kafilah Banten berupa umroh serta hadiah berupa uang tunai.

" Insya Allah untuk juara pertama akan mendapatkan uang sejumlah 100 (seratus) juta, juara kedua 50 (lima puluh) juta, serta juara ketiga 25 (dua puluh lima) juta" jelas Rano.

Sekali lagi Gubernur Banten menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan kado bagi Provinsi Banten yang akan berulang tahun pada bulan Oktober mendatang.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »